RSS

Daftar Tempat Wisata Di Sekitar Malang

Daftar tempat wisata yang menjadi Paket Wisata dari "Jonas Homestay" Penginapan Murah Malang, pemesanan paket wisata hubungi 0341-324678.
hotel murah malangGunung Bromo
Gunung Bromo adalah bukan salah satu dari gunung berapi besar, tetapi seluruh datarannya yang menakjubkan, salah satu pemandangan paling mengesankan di Indonesia.

hotel murah malangKota Wisata Batu
Terkenal untuk apel dan bunga, lingkungan juga menunjukkan beberapa pandangan menakjubkan. Ini adalah kota yang sangat menyegarkan di bukit-bukit dengan hotel-hotel bagus.

hotel murah di malangKawah Ijen
Kawah Ijen adalah kawah Indonesia yang paling terkenal dan memiliki kaldera besar. Ini berisi danau terbesar di dunia air vulkanik sangat asam dan mineralisasi.

wisata di malangTaman Nasional Baluran
Pulau Jawa memiliki sejumlah taman nasional dan beberapa taman yang memiliki keindahan dan terjaga dengan baik. Salah satunya adalah Taman Nasional Baluran.

wisata malangPantai Sukamade di Taman Nasional Meru Betiri
Daya tarik utama adalah kura-kura, dan dengan hutan hujan pesisir yang menakjubkan, satwa liar, pantai dan pemandangan pantai yang luar biasa, ini adalah salah satu taman terbaik di pulau Jawa.

wisata malangTaman Nasional Alas Purwo di ujung  Jawa Timur,
Taman ini memiliki pantai yang halus dan peluang yang baik untuk satwa liar bercak. Ombak di Plengkung di semenanjung yang legendaris dan menjadi surga bagi kalangan peselancar.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar