RSS

Buah Tangan Khas Kota Malang

Buah tangan yang sering di beli oleh para wisatawan yang berkunjung ke Malang adalah Keripik selain rasanya enak, harganya murah.

keripik tempe
Keripik
Keripik malang banyak macamnya… buah dan sayur pun bisa dibuat keripik. berikut ini ada beberapa keripik khas kota malang.
Keripik Tempe
Keripik tempe,  adalah camilan yang sangat populer di Malang, Keripik tempenya uenaaaaak… kerasa banget bumbunya, ditambah lagi ada irisan daun jeruk, jadi baunya harum. Keripik tempe malang juga ada berbagai macam rasa loh… ada yang original, keju, pedas, dan aneka rasa lain.
Keripik Bayam
Bayam yang biasanya kita makan dalam bentuk sayur ini, sekarang sudah tersedia loh dalam bentuk keripiknya. Rasanya juga nyam…nyam… Bisa buat pengganti kerupuk juga.
Keripik Kentang
Kentang selain buat campuran sayur sop dan perkedel, ternyata dimalang diolah loh jadi keripik kentang.
Keripik Telo Ungu
Telo yang biasa kita kenal kan warnanya putih kalo gak ya warna kekuningan. Ternyata di malang telo itu ada yang warnanya ungu. Telo ungu ini, biasa ditemui di daerah gunung kawi.
Keripik Buah
Mungkin sebagian orang heran, koq ada ya buah yang dijadikan keripik?? Ni dia keripik buah yang ada di malang.
Keripik apel, nangka, nanas, mangga, jambu, semangka, rambutan, dan salak.
Selain berbagai macam keripik… Anda juga bisa mencoba sari apel dan cuka apel, jenang apel, bakpia telo ungu, dan berbagai mie (mie telo ungu, mie wortel, dan mie bayam).

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar